Home » , » Peluang Bisnis Online Kreasi Flanel

Peluang Bisnis Online Kreasi Flanel

Posted by Bisnis di Rumah on Minggu, Juli 15, 2012

Bisnis berbahan baku kain flanel atau felt tetap menjanjikan, meskipun banyak bisnis serupa yang sudah berjalan. Model yang menarik, kualitas terjaga dan harga yang cukup terjangkau membuat barang-barang dari bahan baku flanel ini terus diminati.

Berbagai kreasi dari bahan flanel ini terus berkembang. Ada yang sukses jualan sandal jepit yang dihias dengan boneka flanel, kaos dihias tulisan atau gambar berbahan flanel, sarung bantal, aksesoris khusus dari flanel seperti gantungan kunci, bros, tempelan kulkas, ada yang khusus membuat sejadah dan mukena yang dihias dengan ornamen berbahan flanel, tas, sepatu bayi, sprey boneka tangan, juga ke kotak tisu dan cake flanel untuk toples.

Peluang bisnis berbahan kain flanel begitu luas dengan variasi produk, tidak sulit pembuatannya dan yang pasti tidak membutuhkan modal besar. Kalau dikerjakan manual hanya berbahan kain flanel dengan ukuran dan warna disesuaikan kebutuhan, peralatan menjahit, lem kain (lem fox, lem lilin), manik-manik, toples, macam-macam gunting, gantungan kunci, kotak tissu, sandal jepit, kain lainnya sesuai prodak yang akan dibuat (kain keras, velboa dan lain-lain). Ketika permintaan melonjak dan secara manual tidak terpenuhi, maka bisa disubkontrakan ke tukang jahit dengan sistim kerjasama yaitu dibayar sesuai dengan banyaknya jumlah yang dibuat oleh tukang jahit tersebut.

Promosi yang harus dilakukan adalah offline dan online, kenapa masih membutuhkan offline? ini sangat penting terutama untuk memperkenalkan secara langsung ke konsumen dan yang sangat efektif adalah rajin mengikuti pameran atau bazar (biasanya dilakukan setiap weekend). Pemasaran online juga harus gencar, baik iklan yang gratis atau yang berbayar. Satu lagi lewat jejaring sosial seperti facebook atau twitter. Buat Toko Online anda selalu berada di halama pertama mbah google. Selamat berbisnis.

Thanks for reading & sharing Bisnis di Rumah

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Mau langsung jualan & dapat penghasilan tambahan dgn modal minim? ayo jadi reseller kami

Pages - Menu