Home » , » Cara Daftar di NEOBUX

Cara Daftar di NEOBUX

Posted by Bisnis di Rumah on Rabu, Februari 23, 2011

Neobux adalah PTC (Paid to Click) tertua didunia dengan jutaan member yang aktif. PTC adalah bisnis online untuk mendapatkan dollar di internet yang akan membayar membernya dengan hanya mengklik iklannya pada area member. Untuk lebih jelasnya tentang bisnis online PTC, silahkan baca artikel Bisnis Online.

Ini dia Cara Daftar di
Neobux dan bersiaplah mendapatkan dollar dari Neobux dengan program PTC nya, silahkan KLIK DISINI atau klik banner dibawah ini.



Kemudian akan muncul halaman depan dari Neobux seperti image di bawah ini (Drag image supaya dapat melihat image dalam versi full size).


Klik Register (daftar) yaitu yang ada tanda panahnya kemudian isilah data-data yang di minta.





Data-data yang harus anda isikan dalam form pendaftaran Neobux adalah
  1. Username: isi dengan nama atau nama lainnya yang anda suka
  2. Password: password anda dan Password confirmation: ketik ulang password anda
  3. Email: ketik alamat email anda
  4. AlertPay/PayPal Email: isi dengan email Alertpay atau Paypal anda, saya reomendasi Paypal karena lebih gampang dalam withdraw.
  5. Birth Year: isi tahun lahir anda
  6. Image Verification: ketik kode yang ada disampingnya
  7. Centeng tulisan I declare to have read, understood, and accepted the terms of service.
  8. Terakhir klik Continue.
Selajutnya akan ada halaman konfimasi yang meminta anda untuk mengisi kode verifikasi. (Ingat halaman ini jangan ditutup dulu ya).
Kode verifikasi akan dikirim ke email anda. Segera buka tab baru, dan sign in ke email anda kemudian buka inbox email anda dan isikan kode verifikasinya ke halaman tadi. Kalau di inbox tidak ada coba buka di Spam. Seandainya alamat email anda dan email paypal berbeda, bisa coba buka juga inbox atau spam email paypal anda untuk melihat kode verifikasi.

Bisa dengan cara kopi paste kode verifikasinya, kemudian anda akan mendapatkan halaman Congratulation! dan anda pun telah terdaftar pada Neobux  dengan status standar. 
Selanjutnya login dan isi data-data username dan pasword anda (secondary pasword kosongkan saja) serta ada kode Angka atau abjad di sampingnya, kemudian klik login. Ok anda masuk ke account Neobux. Untuk melihat iklannya dan mendapatkan dollar, klik View Advertisement. Selamat berburu dollar. (Daftar PTC lainnya yang terbukti membayar KLIK DISINI)
 

Thanks for reading & sharing Bisnis di Rumah

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Mau langsung jualan & dapat penghasilan tambahan dgn modal minim? ayo jadi reseller kami

Pages - Menu