Home » » bisnis pulsa

bisnis pulsa

Posted by Bisnis di Rumah on Kamis, Juli 09, 2009

bisnis pulsa bisa dilakukan di rumah.

Seperti sudah kita ketahui bersama penggunaan handphone bagaikan organ tubuh yang selalu hadir di sekitar kita. Sekarang orang tidak punya HP menjadi aneh. ga punya Hp?....yaaa..........
HP dan pulsa, dua hal yang tak bisa di pisahkan, seperti perut yang setiap hari bernyanyi keroncongan meminta makan. bisa-bisa pulsa seperti sembako kali.
Di sekitar kita Para penjual pulsa sudah banyak bukan? dan terus bertambah karena penggunaan HP pun terus bertambah banyak. padahal keuntungan sekali transaksi paling sekitar 500-1500, berapapun nilai voucher pulsanya, tetapi transaksnyai suangat banyak sehingga tidak pernah sepi. Bayangkan seseorang sebulan bisa habis pulsa 25 ribu sampai 100 rb dengan asumsi 1 sampai 4 kali beli voucher dan penduduk suatu kecamatan entah dimana ada 1 juta yang mempunyai HP yang aktif baik mereka sebagai pekerja, pelajar, atau pun ibu rumah tangga yang selalu khawatir dengan anaknya atau suaminya. jadi ada sekitar 500 juta-1, 5 miliar keuntungan yang bisa di bagi-bagi ke para penjual pulsa. wow luar biasa.

Bisnis Pulsa:
  • buka toko pulsa off line
  • buka toko pulsa on line
  • MLM pulsa off line
  • MLM pulsa on line
cobalah salah satu yang paling suka pasti ada kan?

selamat mencoba

Thanks for reading & sharing Bisnis di Rumah

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Mau langsung jualan & dapat penghasilan tambahan dgn modal minim? ayo jadi reseller kami

Pages - Menu