Home » , , » VSI Bisnis Terbaru Ust. Yusuf Mansur

VSI Bisnis Terbaru Ust. Yusuf Mansur

Posted by Bisnis di Rumah on Sabtu, November 16, 2013

Ust. Yusuf Mansur-Founder VSI
Awalnya agak ragu tentang bahwa VSI adalah bisnis baru dari Ust. Yusuf Mansur, tetapi setelah googling kesana kemari akhirnya memang VSI di miliki dan didirikan oeh ustad Yususf Mansur. Akibat mencari informasi tersebut akhirnya saya pun malah ikut langsung bergabung, meskipun membernya sudah mencapai 35 ribu lebih! padahal grand lounchinnya saja belum (rencana awal desember).

Banyak yang masih belum tahu dan bertanya-tanya tentang VSI.  kali ini saya akan sedikit perkenalkan apa itu VSI.  VSI kepanjangan dari sebuah PT, yaitu PT. Veritra Sentosa Internasional, yang mana PT tersebut ternyata miliknya Ustadz Yusuf Mansyur, yang mungkin kita sendiri tahu sepak terjangnya di dunia bisnis, baik duniawi maupun ukhrawi. Insya Alloh bisnis ini barokah.

PT Veritra Sentosa Internasional (VSI) didirikan pada Juni 2013 di Bandung. VSI adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan umum, Jasa Pemasaran produk komoditas pokok dalam masyarakat dan peluang bisnis untuk para pelanggan atau anggota berbasis e-Commerce. Menggunakan sistem MLM BINARY.

Inilah Alasan Kenapa Memilih Bisnis MLM VSI..!!!
  • Peluang Bisnis Masih Baru dengan pasar yang sangat luas.
  • Modal awal sangat terjangkau, hanya Rp. 275.000 satu kali seumur hidup.
  • System sangat mudah dan masuk akal, hanya membangun 2 kaki yang saling membantu menjadikan VSI lebih mudah dijalankan semua orang.
  • Hitungan Bonus yang menggiurkan, dengan modal kecil anda bisa mendapatkan bonus jutaan rupiah dan reward mencapai miliaran.
  • Produk VSI adalah kebutuhan, sehingga anda tidak perlu menjelaskan apa gunanya, bagaimana cara menggunakannya, apa efeknya, dan lain-lain. .
  • Terintegrasi dengan system E-Comerce, sehingga anda lebih mudah memantau perkembangan bisnis anda dimana saja.
  • Tidak perlu STOK BARANG, karena barang bersifat VIRTUAL.
  • Training Intensif, VSI selalu memberikan edukasi kepada membernya baik offline atau online, sehingga anda benar-benar paham bisnis ini secara keseluruhan.
  • Figur Pemilik dan Founder Perusahaan memiliki daya MAGNET yang kuat, sehingga anda lebih mudah menjalankan bisnisnya. Nama Ust. Yusuf Mansur bukan lagi nama asing bagi masyarakat kita.

Info lebih lanjut klik:      www.vsinetwork.net

Thanks for reading & sharing Bisnis di Rumah

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Mau langsung jualan & dapat penghasilan tambahan dgn modal minim? ayo jadi reseller kami

Pages - Menu