Home » » Membuat Toko Online denga Weebly

Membuat Toko Online denga Weebly

Posted by Bisnis di Rumah on Minggu, Agustus 14, 2011

Toko online memerlukan sebuah website. Saya sudah melakukan browsing dan blogwalking yang cukup melelahkan, tapi usaha saya akhirnya membuahkan hasil, saya menjatuhkan pilihan untuk menggunakan weebly. Weebly adalah salah satu penyedia layanan untuk membuat website dengan gratis!. Ada dua pilihan akun yaitu Untuk akun versi "free" bisa membuat hingga 2 buah website. Hebatnya tidak ada batasan limit storage ataupun bandiwth ataupun jumlah postingan. 

Adapun Untuk membuat website dengan weebly membutuhkan dukungan plugin flash player. (Silahkan unduh dulu di sini -> www.adobe.com/products/flashplayer.html Jika belum). Berdasarkan beberapa sumber ternyata Weebly ini  juga sangat SEO friendly. Kelebihan dan salah satu alasan saya memilih weebly adalah kemudahannya dalam cara pembuatan website yaitu bermodel drag n drop. Untuk web profesional anda bisa membelinya yang versi pro. Tiap akun pro dapat membuat 10 buah website. Dan copyleft dari weebly bisa dihapus. Tertarik dengan weebly? Daftar saja ke sini. Weebly.com. 

Tutorial dalam membuat website silahkan ikuti saja dengan langsung sign up, lakukan step by step dan coba-coba membuat website yang sangat mudah yaitu tingggal tarik dan drop. kunjungi contoh site yang sudah jadi yaitu celana legging bandung.

Thanks for reading & sharing Bisnis di Rumah

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Mau langsung jualan & dapat penghasilan tambahan dgn modal minim? ayo jadi reseller kami

Pages - Menu