Home » » Apa itu Internet Marketing?

Apa itu Internet Marketing?

Posted by Bisnis di Rumah on Minggu, Agustus 12, 2007

Bisnis Melalui Internet

Internet marketing merupakan salah satu pilihan untuk kerja dan bisnis di rumah. Peluang untuk kerja dan bisnis di rumah dengan internet marketing sangatlah besar. Apalagi sekarang di Indonesia sudah mulai di kenal dan banyak orang tertarik melakukannya. Sukses dengan internet marketing telah di buktikan oleh Anne Ahira. Keinginan kerja dan bisnis di rumah sambil berkumpul bersama keluarga tetapi berpenghasilan jutaan rupiah adalah mimpi Ahira yang sudah menjadi kenyataan.

Pada intinya, internet marketing adalah bisnis melalui internet. Segala kegiatan marketing baik itu menjual maupun membeli dijalankan melalui internet. Dalam dunia marketing kita mengenal yang namanya penjual, pembeli, dan juga calo atau broker. Begitu pula pada internet marketing, penjual tetap melakukan promosi dan penawaran barang atau jasa tetapi secara on-line yaitu melalui internet dengan bantuan website sebagai media dalam melakukan interaksi dengan para pembeli (layaknya sebuah toko). Adapun pembeli mencari barang atau jasa dengan mengunjungi website-website yang ada melalui internet pula dan melakukan pemesanan barang atau jasa pada website tersebut. Sedangkan broker melakukan kegiatan menjual barang atau jasa orang lain dan akan mendapatkan komisi apabila berhasil menjual barang atau jasa tersebut. Bisnis seperti ini dalam internet marketing disebut Affiliate Marketing.

Beda Dengan Bisnis Off-Line

Bisnis melalui internet mempunyai market yang luas karena bisa dipromosikan ke seluruh dunia. Di Indonesia saja pengguna internet sudah mencapai puluhan juta, sehingga kalau pun dalam bisnis ini menggunakan bahasa indonesia tidak menggunakan bahasa inggris yang sudah universal, marketnya masih tetap luas.

Berbisnis melalui internet dapat dilakukan di rumah pada waktu luang, duduk di depan komputer, tidak butuh modal besar apalagi memiliki toko untuk memamerkan barang-barang ataupun kantor sebagai tempat kerja. Website dapat bekerja 24 jam, meskipun kita tidur atau berlibur, bekerja tiap pagi di sebuah kantor dan malam baru pulang, website tersebut akan setiap waktu menunggu untuk di kunjungi pemakai internet di seluruh dunia. Apakah anda sebagai penjual atau sebagai broker, website akan menjadi mesin uang anda yang terus bekerja siang malam.

Advetorial

Bila anda ingin mencoba kerja dan bisnis di rumah mengandalkan komputer dan internet. Internet marketing adalah salah satu pilihan yang bisa anda coba. Belajar Bisnis Internet di RWP dan Bisnis Pulsa adalah dua website bisnis internet marketing yang bisa anda coba karena memerlukan modal sedikit, resiko kecil, dikerjakan dalam waktu luang, dan tidak memerlukan keahlian khusus sehingga tidak lama untuk mempelajarinya dengan kata lain anda sudah punya bisnis on-line dalam waktu singkat.

Thanks for reading & sharing Bisnis di Rumah

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Mau langsung jualan & dapat penghasilan tambahan dgn modal minim? ayo jadi reseller kami

Pages - Menu