Home » » Paradigma Baru, Peluang Kerja dan Bisnis Terbuka

Paradigma Baru, Peluang Kerja dan Bisnis Terbuka

Posted by Bisnis di Rumah on Selasa, Juli 31, 2007


Rutinitas

Sebagian orang atau mungkin lebih banyak, setiap pagi berangkat kerja, sorenya atau bahkan malam baru pulang, menonton TV, bercengkerama dengan keluarga, dan tidur. Besoknya melakukan hal yang sama terus menerus 5 hari atau 6 hari dalam seminggu dan terus dilakukan setiap minggu. Tanpa terasa, sadar atau tidak sadar kita terjebak ke dalam kotak yang di sebut rutinitas. Rutinitas menyebabkan rasa bosan, bosan menurunkan semangat kerja, bahkan kreativitas. Akhirnya mengganggu kesuksesan.

Sukses adalah satu kata yang selalu menjadi goal setiap orang. Adakalanya kata ini sering terlintas di antara ketatnya rutinitas. Apakah saya bisa sukses?, apakah penghasilan saya sudah cukup untuk kebutuhan keluarga?, apakah saya sudah punya simpanan dana apabila saya sakit atau pensiun?. Padahal harga-harga terutama bahan pokok selalu naik, tidak terkecuali susu dan biaya pendidikan yang sangat penting untuk buah hati kita. Sikap terbuka untuk pengembangan diri dan menambah wawasan adalah langkah awal untuk bisa bertahan dan menang di era yang kompetitip ini.

Kisah Sukses

Napoleon Hill (1883-1976) menyatakan bahwa, orang-orang sukses mempunyai 3 (tiga) hal sama yang menyebabkan mereka sukses yaitu:

  • Knowledge (Pengetahuan)
  • Skill (Keahlian)
  • Attitude (Sikap)

atau di sebut segitiga kesuksesan. Dari ketiganya attitude (sikap) adalah yang paling penting. Penemuan terbesar generasi saya adalah bahwa manusia dapat mengubah hidup mereka dengan mengubah sikap-sikap pikiran mereka (William James).

Pada saat ini banyak kisah kesuksesan seseorang baik di dunia kerja atau bisnis yang menginspirasi banyak orang di dunia. Robert Kiyosaki dengan bukunya seperti Rich Dad Poor Dad, sukses bagi sang jutawan adalah dengan membuat uang bekerja untuk dia, bukan sebaliknya. Uang mengalir ke rekeningnya meskipun meninggalkan atau tidak melakukan rutinitas bahkan berada di Bali sedang liburan. Robert Kiyosaki membuat banyak orang di dunia berdecak kagum karena bisa memenangkan permainan monopolinya dalam dunia nyata.

Lain Robert lain Ahira, Robert Kiyosaki sangat senang dengan Real Estate yaitu (secara sederhana) membeli rumah/apartemen/tanah dan uang mengalir dari sewanya. Anne Ahira, seorang marketer dunia asli dari Banjaran-Bandung hobi sekali di depan komputer dengan internet marketingnya yaitu (secara sederhana) membuat atau mempunyai web dan uang mengalir dari program Affiliatenya. Mesin uang mereka bekerja 24 jam meskipun mereka sedang tidur, sedang berlibur, sedang kerja dan mengerjakan bisnis lain atau melakukan rutinitas.

Peluang

Ada beberapa hal yang harus dilakukan agar kita bisa seperti mereka, salah satunya adalah segera mencoba peluang usaha atau bisnis. Mencoba merupakan gerbang menuju kesuksesan. Uang bisa tumbuh lagi seperti janggut, resiko bisa di ukur tidak seperti dalamnya hati, dan waktu tidak bisa mundur untuk di ulang kembali.

Broker real estate atau internet marketing bahkan ikut MLM adalah suatu pilihan. Bekerja di rumah atau di kantor juga adalah suatu pilihan. modal sedikit, resiko kecil, dikerjakan dalam waktu luang, cepat balik modal, keahlian dan pengetahuan baru pemula tetapi keinginan untuk mencoba suatu usaha atau bisnis di rumah begitu kuat. Cobalah kunjungi Blog Bisnis Internet atau Bisnis Pulsa, mungkin anda akan menemukan pilihan untuk segera mencoba usaha di rumah. Selamat mencoba!.

Thanks for reading & sharing Bisnis di Rumah

Previous
« Prev Post
Oldest
You are reading the latest post

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Mau langsung jualan & dapat penghasilan tambahan dgn modal minim? ayo jadi reseller kami

Pages - Menu